Persyaratan Reseller

Berikut adalah persyaratan untuk menjadi Reseller :

  1. Membeli Produk kami dengan transaksi pertama sesuai dengan ketentuan pada Informasi Pemesanan, berlaku untuk semua Produk.
  2. Ada Penjualan tiap bulannya.

Keuntungan Bagi Reseller :

  1. Mendapatkan harga Grosir pada setiap transaksi.
  2. Menentukan harga sendiri sesuai dengan harga Pasar yang berlaku . Harga disesuaikan dengan harga yang ditetapkan www.kaosbatikpekalongan.wordpress.com dan www.aqilasports.wordpress.com , dengan tidak memberatkan Reseller.
  3. Mendapatkan BONUS produk pada akhir bulan (dihitung dari 30 hari pemesanan pertama) apabila dalam satu bulan penjualan mencapai 5 kodi. berlaku pada bulan berikutnya.

Penawaran Menarik untuk Reseller (Tidak Diawjibkan) :

  1. Apabila Reseller membutuhkan sebuah situs untuk pemasaran kami siap menyediakan web/ situs dengan biaya tambahan Rp. 250.000 – Rp. 500.000 (untuk situs Gratis/ tidak berbayar)
  2. Apabila Reseller membutuhkan sebuah situs untuk pemasaran kami siap menyediakan web/ situs dengan biaya tambahan sesuai dengan kesepakatan  (untuk situs domain berbayar)

*Ketentuan ini bisa berubah sesuai perjanjian antara kedua belah pihak.

**Untuk pembelian / Pemesanan melalui pesan terlebih dahulu, pihak www.kaosbatikpekalongan.wordpress.com dan www.aqilasports.wordpress.com . Pemesanan dibuat sesuai dengan keinginan Pembeli/ Pelanggan. Agar menambah rasa puas pelanggan.

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI :

+6285742125550 (RYAN)

Satu komentar pada “Persyaratan Reseller”

Tinggalkan komentar